Selasa, 25 Juni 2013

NineGenerations Santri Wifi

NineGenerations Santri Wifi Areng


Biasanya Semangat memberikan kesan dan pesan membangun penuh kedalaman "Jleb!" yang memotivasi semangat cinta dalam kehidupan kita. Semangat cinta akan terwujud berupa inspirasi Cinta Murni.


Generasi Sembilan istilah ini muncul dari Sembilan gadis muda yang berbakat dan penuh keterampilan, mengabdikan diri untuk terus menjelajahi dunia baru, berusaha melupakan segala hal yang merubah jalan hidup mereka sebagai seorang "Santri WIfi" mencari semangat Api untuk terus berusaha melindungi keyakinan mereka.



Bicara soal angka Sembilan jadi teringat film Naruto yang dirasuki monster rubah berekor Sembilan. Sering dari kebanyakan orang melihat mereka hanya untuk keperluan sesaat saja, menilai dari cangkangnya, menopengi diri demi kehormatan belaka. Tapi bagaimana pun pendapat orang lain hanya mereka yang tahu jadi diri mereka.

Percaya atau tidak, mata mereka memiliki kedalaman dan keluasan yang tak terhingga mampu melihat terdalam dari yang paling dalam, menerawang masa depan. Seperti karakter "Saringan" dari klan Uchiha. Mereka seperti cabe, Pedas tapi banyak yang suka, seperti Mawar, berduri tapi wangi, seperti langit, Indah tapi sulit bisa digapai, mereka memiliki kesempurnaan hidup dengan kelebihan dan kekurangan.


Pesanku untuk kalian ingatlah;

Manusia  kadang berlaku tidak wajar, tak masuk akal dan egois. Tapi terus Cintai mereka. suatu saat ketika kalian berbuat kebaikan, motif dan ambisi akan turut dipertanyakan. Tapi terus lakukanlah kebaikan. Suatu saat ketika kalian meraih kesuksesan, akan muncul teman palsu dan musuh sejati yang akan muncul. Tapi teruslah raih kesuksesan. kebaikan yang kalian lakukan hari ini akan dilupakan esok hari. Tapi teruslah berbuat kebaikan. 

Kejujuran dan keterusterangan kadang membuat kalian mudah diperolok. Tapi teruslah jujur dan berterusterang. Manusia kadang berpura-pura lemah dan menjadi pengekor bagi kalian yang telah sukses. tapi teruslah berjuang untuk mereka yang lemah. Apa yang kalian bangun bertahun-tahun bisa saja hancur dalam sekejap. Tapi teruslah berkarya. 

Manusia yang butuh pertolongan mungkin akan malah menyerang kalian jika kalian bantu. Tapi teruslah bantu mereka.

Lakukan terus yang terbaik untuk Dunia !



Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Celotehtahulotek | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑