Sabtu, 12 Oktober 2013

Syair Sang Penghapal Quran


Aku Hilaf, karna sifatku hubungan kita bagaikan al dan tanwin,,
sampai-sampai aku brubah seperti huruf 'illat,
yang hanya merusak i'robmu

tapi kini aku tobat dan belajar untuk menjadi fa'il,
yang tak bisa ada, tanpa adanya fi'ilmu
sperti halnya aku, di mana aku tak bisa hidup tanpamu
tanpa kehadiranmu, di segala ufukku

aku ingin seperti khobar,
yang selalu mengikuti mubtada'mu
dan seperti tabi' yang bisa mengikuti rofa'mu,
nashabmu dan jarrmu

bahkan walau dirimu menjadi mudhof sekalu pun,
aku rela menjadi mudhof ilaihnya
kau tak perlu menggunakan huruf jarr, mudhof illaih tabi' dan amilnya lagi
karena aku sudah rela tuk berubah
merubah semua hal yang tidak kau sukai

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Celotehtahulotek | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑