Sabtu, 22 Maret 2014

Buat Jantung dari Otak

Kau tak sendirian
Kita berdua memiliki suatu ikatan
Dan itulah yang membuatku tetap melangkah
Mari kita hubungkan sinyal warna dari impian kita

Dan kita buat cahaya pelangi yang terang di langit
Aku tak begitu pandai merasa
Kehidupanku dibayangi ketidakpercayaan diri
Lalu kau bertanya kepadaku

Apa menariknya kehidupan seperti ini?
Saat pikiranku kesepian dalam masa lalu
Kuhubungkan pikitanku denganmu

Bersamamu aku merasa percaya diri
Disaat aku memikirkan keberadaamu dalam diriku
Aku percaya impianku akan tercapai
Aku melihat senyum abadimu itu


Kau memegangku dengan erat
Bersamamu tak akan ada yang mustahil
Kaulah yang membuatku terpikir seperti itu
Kau melengkapi kelemahan yang kumiliki


Aku pun juga akan melengkapi kekuranganmu
Ayo kita terbang tinggi dan jangan berhenti
Aku akan selalu ada, Kau takkan sendiri lagi
Semua akan baik-baik saja

Cipt. Otak

Categories: , , , ,

3 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Celotehtahulotek | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑