Minggu, 28 Oktober 2012

TENGOK LEMBU KURBAN

kemarin aku hadir ke masjid kampus ditempat biasa kita kuliah untuk ikut nimbrung majlis Qurban. kalau di rasa-rasa ini baru kali kelima aku datang ke acara menyembelih lembu Qurban [sebenarnya ada domba juga :D )

Sungguh hebat suasananya kagum Subhanallah sama kerja keras teman-teman, petugas & para karyawan. pengen ikut gabung tapi apa daya bukan panitia tapi ada yang cukup menarik :


Lembu yg bakal banyak sekali pariasinya sungguh pasti bahagia di saat-saat akhir nyawahinya. Kita nanti entah macam bagaimana ya?

Kalo kata pepatah "bila sesuatu perkara itu bersatu.. kerja berat pasti jadi ringan". 

bayangkan 20 ekor domba selesai sembelih dalam 27 menit, 12 detik saje. apalagi lembu 6 ekor cukup dalam 13 menit 5 detik saja. [Wow...!!]
menurut hitungan rumble ahli hitung pengurusan tiap lembu rata-rata durasi dibutuhkan 67 menit, 45 detik itu sudah termasuk cincang, cuci, cacah, cimbang dan cebar. sekalipun ada yang lebih cepat dari itu 
[tolong jangan sindir domba "...." !]

jadi sobat hormatilah hewan sembelihan karena orang yang kurban bakal di confirm masuk surga dan Qurban tahun depan insya allah kita bisa beri lebih banyak daripada tahun ini. 

Semoga kita dijauhkan darisifat sayang harta & duit.
[celotehtahulotek]

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Celotehtahulotek | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑