Senin, 07 Januari 2013

TEAM DETECTIVE DRAGON KOMODO


kasus kriminal dimana-mana ; buronan, orang hilang, teroris dll. yang baru-baru ini aksi Bom koruptor .. Indonesia pasti kuat ..

mungkin, metode pengungkapan kasus yang dilakukan oleh detektif Musa as. sudah saatnya diterapkan pada negara ini; kenapa tidak? deteketif Musa as membangkitkan korban yang mati untuk diintrogasi.

hal ini pernah diterapkan dalam film "Do'a yang mengancam". dimana kemampuan cenayang dimanfaatkan pihak keamanan negara untuk menangkap para buronan, tapi yang mengecewakan ongkosnya minim pisan [malu-maluin].

mungkin dalam film itu sudah ketahuan siapa pelakunya tinggal bukti yang harus diungkap jadi ingat film "Sherlock Holmes" sepertinya ini akan cocok memadukan sains dengan spiritual, detektif Holmes mengungkap kasus yang mustahil diubah jadi terlihat sangat ilmiah.

ada satu lagi film "Deathnotes" seorang analis bernama "L" dengan otak jeniusnya memprediksi setiap kasus dengan akurat. apalagi punya banyak potensi kita sebagai putra Indonesia seperti mereka. ini bukan fiksi tapi memang benar realitas mereka ada, mereka, mereka ada. tinggal kita menemukan mereka atau menciptakan manusia seperti mereka, kita pasti bisa, pasti, itu pasti.  

ini mungkin ide gila tapi pasti sangat menguntungkan negeri ini. bila diberi kesempatan besar aku akan membentuk team detective dragon komodo. [plesetan dari film "team medical dragon"] just look at picture below;




bila ini benar-benar terwujud Indonesia bisa menjadi negara yang maju dan berkembang gimana tidak, seni perpaduan antara supranatural, kejeniusan dengan teknologi berkerja sama dalam satu team. seperti pada film "Naruto" di sesi perang dunia ninja ke-2 ... !

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Celotehtahulotek | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑